Rabu, 03 Januari 2018

5 GAME MOBA TERBAIK DI ANDROID!

1. Mobile Legends : Bang Bang




Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA mirip DotA yang bisa dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton ini berukuran 81 MB dan sangat cocok untuk HP Android dengan RAM 1 GB atau di atasnya.

2. Mobile Arena - Action MOBA



Mobile Arena ini sendiri dikembangkan oleh Tencent dan dibawa masuk oleh publisher game Garena. Jadi, boleh dibilang Mobile Arena adalah versi mobile dari League of Legends yang juga dipegang oleh Garena Indonesia.

3. Heroes Storm




Heroes Storm adalah game dengan inovasi pertama yang mengombinasikan 2 genre game paling terkenal, Action Fantasy RPG dan MOBA, sehingga menghasilkan satu sistem pertarungan baru yang unik dan seru.


4. Vainglory.



Kalau kamu gemar memainkan game MOBA, seperti DotA 2 di komputer, maka kamu pasti suka juga dengan game Android yang satu ini.

Vainglory merupakan game MOBA paling populer di Android. Serta menjadi game DotA Android terbaik dalam list Jaka kali ini. Bahkan bersama Clash of Clans, Vainglory menjadi salah satu dari lima game strategi Android terbaik di Google Play Store selama tahun 2017.


5. Ace of Arenas



Game DotA Android berjudul Ace of Arenas bisa dibilang merupakan sarana pelarian para pemain DotA yang biasa bermain di PC, kemudian beralih ke Android.

Tampilan grafis yang memukau serta kustomasi Heroes yang beragam membuat game ini layak menjadi alternatif DotA di Android.

0 komentar:

Posting Komentar