Jumat, 19 Januari 2018

Daftar skin Mobile Legends yang cukup mahal namun memuaskan dan keren!

Punya skin keren mungkin idaman banyak gamers Mobile Legends. Tetapi kalo harganya kemahalan mungkin pikir-pikir dulu kali ya


Selain Dota 2 dan League of LegendsMobile Legends juga menjadi salah satu game MOBA yang menawarkan skin-skin hero keren yang dapat kamu beli. Berbeda dengan Dota 2 yang tidak memiliki tambahan status saat menggunakan skin baru, pada Mobile Legends kamu akan mendapatkan status tambahan yang berbeda-beda sesuai dengan skin-nya. 
Jadi selain penampilan hero akan tambah kece, status hero juga akan bertambah nih guys. Wah udah keren, jadi tambah kuat juga nih hero kesayangan. Tapi masalahnya adalah kalian harus membeli skin keren itu dengan membeli diamond yang disediakan oleh developer game.Harganya juga ga murah lho guys. Bahkan ada yang mencapai ratusan ribu rupiah. Wah biar ga tambah penasaran, langsung aja kita lihat daftar skin Mobile Legends yang mahal-mahal ini.

 

7. Franco - Wasteland Butcher (749 diamonds)



sumber: onlinefanatic.com

Wah selain hero-nya yang juga mahal karena harus dibeli dengan 32000 battle points, ternyata skin dari Franco juga mahal lho guys. Ini adalah satu-satunya skin yang dimiliki Franco. Kali ini Franco diubah menjadi seperti tukang daging gagah yang siap mencabik musuh-musuhnya. Skin ini juga memberikan status +100 HP guys. Jadi tambah "tebel" nih Franco kamu kalau menggunakan skin ini. Siap-siap untuk mengisi diamonds sebesar 1000 diamonds ya. Kalian harus mengeluarkan uang hingga Rp 300.000. 

6. Layla - Cannon and Roses (749 diamonds)



sumber: jonooit.com

Layla makin lucu nih kalau menggunakan skin ini. Dia didandani layaknya seorang pengantin wanita yang ingin menikah lengkap dengan buket bunga mawar. Skin ini di buat untuk merayakan hari valentine. Rambut Layla tampil lebih elegen dengan warna merah. Senjatanya juga unik. Sekilas terlihat seperti toa atau alat pengeras suara guysSkin ini akan memberikan +8 Physical Attack. Efek skill juga mendapat animasi baru. Pokoknya keren deh guys. Jangan lupa siapin uang Rp 300.000 ya untuk beli skin ini.

5. Clint - Guns and Roses (749 diamonds)



sumber: youtube.com

Clint juga makin keren guys dengan adanya skin ini. Ini merupakan skin pasangan dengan Layla. Temanya juga sama yaitu valentine. Di sini Clint berperan layaknya pengantin pria. Sama dengan Layla, Clint juga membawa sebuket bunga mawar. Skin ini akan sangat cocok bila disandingkan dengan Layla. Apabila Clint menggunakan skin ini dia akan mendapat +8 Physical Attack. Animasi dan skill efeknya juga baru lho.

4. Bruno - Best DJ (749 diamonds)



sumber: youtube.com

Mungkin skin ini yang tidak terlalu konsisten. Jadi sebenarnya Bruno ini ingin jadi pemain bola atau DJ nih? Kalian bisa bantu jawab. Skin Bruno ini menampilkan dia dengan dandanan ala DJ. Lengkap dengan headset besar di lehernya. Bruno juga tampil lebih keren dengan rambut kribo baru. Skin ini hanya memberika +8 physical attack kepada setiap pemain yang memakainya.

3. Yun Zhao - Dragon Knight (899 diamonds)




sumber: youtube.com

Ini mungkin salah satu skin favorit. Yun Zhao tampil sangat kece pada skin ini. Tombak milik dia mengeluarkan efek api dengan animasi naga yang mengelilingi tombak. Skin ini bertemakan pasukan naga dengan unsur cerita rakyat eropa. Animasi gerakan serta efek skill-nya baru lho guys. Harga skin ini juga luar biasa yaitu 899 diamonds atau hampir setara Rp 300.000. Selain itu kalian akan mendapatka +8 physical attack dengan menggunakan skin dragon knight.

2. Rafaela - Flower Fairy (899 diamonds)



sumber: youtube.com

Skin ini diciptakan untuk merayakan hari paskah. Jadi tema nya ga jauh-jauh dari telur paskah. Rafela juga terlihat lucu dengan sayap berwarna merah mudah serta kelinci hidup yang hinggap di kepalanya. Senjata milik Rafaela juga diganti dengan model bunga besar lengkap dengan telurnya. Ini juga menjadi urutan ke-2 sebagai skin termahal yang ada di Mobile LegendsSkin ini memberian +8 Magic Power ke penggunanya.

1. Bane - Count Dracula (1089 diamonds)



sumber: trending.plengdut.com

Ini dia skin termahal yang ada di Mobile Legends. Bane kali ini terlihat lebih sangar karena bertemakan hantu dracula. Lengkap dengan jas berwarna merah serta topi dracula, Bane tampil gagah. Tetapi unsur bajak laut masih terlihat kok guys. Senjata pada tangan dan kaki Bane masih bertemakan bajak laut. Skin ini diciptakan untuk merayakan hari halloweenEfek dari skill nya juga baru nih. Pokoknya keren deh. Harganya juga lumayan banget guys. Kalian harus menebusnya dengan 1089 diamonds. Wow harus keluar uang lebih dari Rp 300.000 nih.

Wah keren-keren yah guys. Tapi ada yang lebih keren lagi lho. Indonesia Games Championship juga ngadain mini turnamen dan gathering seru bareng-bareng pemain Mobile Legends. Wah pasti kamu pengen banget kan ketemu sesama pemain Mobile Legends. Selain itu banyak hadiah keren lainnya lho! Jadi ayo ajak teman-teman kamu untuk datang ke Indonesia Games Championship! Yuk kita seru-seruan bareng para gamer di Indonesia Games Championship!

0 komentar:

Posting Komentar