Selasa, 23 Januari 2018

build zhask bikin musuh kamu gabisa berkutik!

Untuk memaksimalkan potensi Zhask yang sangat mengandalkan Turret, ikuti build item berikut ini supaya Zhask jadi lebih imba lagi!

Zhask merupakan hero 'mage zaman now' yang paling populer di kalangan pemain Mobile Legends. Hero ini termasuk salah satu hero curang karena ia satu-satunya hero yang memiliki 4 skill, ditambah lagi ia bisa memanggil Turret dengan Nightmaric Inception miliknya dan cooldown-nyacukup singkat. Turret-nya pun tidak sembarangan karena jika kamu terkena serangan Turret terlalu lama, bisa-bisa kamu terkena stun dan rawan dibunuh ramai-ramai. Karena damage dari Turret-nya tidak main-main, tim DuniaGames akan berbagi tips untuk build gear Zhask terbaik kali ini. Selain memberikan magic damage tinggi, cooldown-nya pun jadi cukup singkat supaya bisa menggunakan ultimate lebih sering. Penasaran apa saja item-nya? Simak selengkapnya berikut.

Magic Shoes

Sumber : in-game screenshot
Di awal game, item movement  sangat penting mengingat Zhask tidak memiliki control effectmaupun escape mechanism yang baik. Magic Shoes merupakan pilihan terbaik pada build ini untuk mengurangi cooldown skill-nya sebesar 10% sehingga Zhask bisa lebih cepat mengeluarkan maupun memindahkan Turret.

Fleeting Time

Sumber : in-game screenshot
Setelah Magic Shoes, Fleeting Time menjadi item berikutnya untuk menurunkan cooldown skill-nya lagi. Unique passive yang menurunkan 20% dari cooldown yang sedang berjalannya pun sangat berguna mengingat cooldown ultimate-nya cukup lama.

Feather of Heaven

Sumber : in-game screenshot
Setelah membeli item penurun cooldown, saatnya menambahkan attack speed dari Zhask maupun Turret miliknya. Feather of Heaven menjadi pilihan cocok untuk menambahkan magic powerattack speed, serta tambahan damage dari sejumlah Mana milik Zhask. Artinya, serangan Turret jadi double sakitnya! 

Untuk memaksimalkan potensi Zhask yang sangat mengandalkan Turret, ikuti build item berikut ini supaya Zhask jadi lebih imba lagi!

Calamity Reaper

Sumber : in-game screenshot
Mungkin hanya beberapa hero yang dapat menggunakan Calamity Reaper sebagai item utama. Zhask menjadi salah satunya yang wajib memiliki item ini untuk menghasilkan tambahan true damage setelah menggunakan skill. Percaya atau tidak, ketika kamu menggunakan skill maka pukulan Turret selanjutnya akan mendapatkan efek unique passive item ini.

Concentrated Energy

Sumber : in-game screenshot
Untuk membuat Turret tetap sehat dan kuat selama dalam pertarungan, Concentrated Energy bisa membantu hal tersebut berkat 30% spell vamp dari unique passive item ini. Selain itu, tambahan HP serta magic power-nya pun lumayan banyak.

Blood Wings

Sumber : in-game screenshot
Yang terakhir ini tentu sudah menjadi item wajib para hero mage di setiap game. Blood Wings memberikan magic power dalam jumlah besar serta tambahan HP setiap magic power yang bertambah.
Itu dia build gear Zhask terbaik kali ini. Selamat mencoba di ranked match dan salam +1 bintang! Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik Mobile Legends lainnya!

0 komentar:

Posting Komentar