Jumat, 26 Januari 2018

item Koshka yang bikin kamu disegani lawan!


Koshka adalah salah satu hero assassin di Vainglory yang dapat membunuh dengan cepat dan langsung melarikan diri dengan mudah. Hero ini mempunyai kemampuan yang sangat baik untuk melakukan hit and run. Hal ini dikarenakan Heroic Perk dari Koshka adalah setiap kali ia menghasil damage dengan kemampuannya, ia mendapatkan kecepatan bergerak yang cukup besar. Jika dimainkan dengan benar, musuh-musuhmu akan kesusahan sekali untuk menangkap dan membunuh hero satu ini.
Ada beberapa tips yang dapat saya berikan untuk memainkan hero ini dengan benar. Pertama, role kamu disini sebagai jungler sekaligus ganker, ada baiknya kamu menggunakan scout trapsuntuk memantau musuh. Kedua, kemampuan kamu sangat baik untuk meng-lock musuh, gunakan kemampuan tersebut untuk meng-lock carry musuh atau hero musuh yang paling berbahaya. Terakhir, kamu dapat membunuh creep hutan dengan cepat, kamu bisa sesekali mencuri creep hutan milik musuh untuk menambah level. 
Untuk build item pada hero Koshka, paling cocok adalah build CP. Untuk mengetahui item apa saja yang cocok digunakan oleh hero ini, langsung saja simak item-item berikut.

Frostburn




Dengan kecepatan berjalan kamu yang tinggi, alangkah baiknya kamu juga dapat memperlambat jalan musuh. Hal ini membuat musuh sama sekali tidak mempunyai kesempatan untuk mengejar atau membunuh kamu. Maka dari itu, item frostburn sangat baik untuk hero satu ini.

Clockwork




Semakin kamu dapat sering mengeluarkan kemampuan hero Koshka, maka semakin sering kamu dapat berjalan dengan sangat cepat. Untuk itu, kamu harus mempunyai item yang dapat mempercepat cooldown dari semua kemampuan Koshka. Item yang tepat untuk hal itu adalah Clockwork.

Journey Boots




Tidak ada penjelasan panjang tentang sepatu ini. Cooldown dari sepatu ini sangat rendah, membuat hero yang memakainya dapat berjalan lebih cepat setiap saat.

Aftershock




Selain mendapatkan penurunan waktu cooldownitem ini dapat menghasilkan damage yang lebih pada basic attack ketika menyerang menggunakan kemampuannya. Sangat cocok digunakan oleh hero spamable seperti Koshka.

Shatterglass




Item ini dapat mem-boosting Crystal Power lebih lagi, agar dapat menghasilkan damage yang sangat besar ketika menyerang menggunakan kemampuan yang dimiliki Koshka.

Defense Item / Alternating Current






Kamu dapat memilih defense item atau juga memilih Alternating Current. Tergantung dari gaya bermain kamu, jika ingin menambah damage lebih lagi, maka item yang cocok denganmu adalah Alternating Current. Tetapi jika kamu rasa memerlukan defense item, maka item yang cocok adalah Crucible atau Aegis. Kedua defense item ini dapat menangkal efek buruk dari semua kemampuan hero di Vainglory. Hal itu akan sangat membantumu untuk kabur dari kondisi yang kritis atau fatal.

0 komentar:

Posting Komentar