Kamis, 04 Januari 2018

5 HERO JUNGLE TERKUAT DI VAINGLORY!



1. Krul

krul-vainglory-skill
Krul merupakan monster yang berada didalam hutan gelap yang siap membantai lawannya. Jika kamu berhadapan dengan hero ini one by one jawabannya adalah 85% mati 15% sekarat. Kenapa bisa seperti itu yah? Karena hero jungle ini memiliki kemampuan untuk menyedot darah lawannya dalam berduel jarak dekat.
Disamping itu kemampuan attack speed nya sudah tidak diragukan lagi, dengan kecepatannya dia mampu membunuh mangsanya dengan sangat cepat sekali.
Dalam skill ketiga nya mempunyai damage yang sangat luar biasa besar dan memberikan stune pula terhadap yang terkena skillnya ini. Bagaimana menakutkannya bukan hero ini dalam melakukan serangan kepada musuhnya apalagi jika sesuai dengan build item Krul. Pantas saja banyak user yang takut jika berhadapan dengan hero jungle ini dan sebagai salah satu nominasi kelima hero terkuat yang sulit mati.

2. Taka

vainglory-taka-skill
Salah satu dari kelima kandidat yang menjadi hero terkuat karena kemampuannya yang sangat cepat menghabiskan darah lawannya. Dia juga ahli dalam menyerang dengan memberikan kejutan kepada lawan, dan yang paling nyeselin dari hero ini adalah kemampuannya yang dapat menghilang ketika habis menyerang lawan. Jika sesuai dengan build item Taka yang pas dia akan sangat sulit untuk dibunuh karena skillnya tersebut.
Damage yang dia miliki dalam setiap serangan nya menghabiskan seperempat darah yang kita miliki. Bagaimana jika dia menyerang lalu menghilang untuk memantau dan menyerang kembali dalam keadaan kamu sekarat.
Hero ini juga dapat menambah darahnya sendiri saat keadaan menghilang, dan biasanya digunakan dalam keadaan terdesak dia kabur sambil mengisi darah lalu menyerang kembali. Seramm, kamu seperti melawan hantu dalam hutan.

3. Alpha

alpha-vainglory-skill
Hero yang ketiga yang jadi bagian dari hero terkuat yaitu Alpha si robot rusak dengan senjata tajamnya mampu membunuh lawan dengan cepat. Kemampuan pada nya sudah tidak diragukan seperti hero diatas dia juga memiliki skil yang dapat menambah darah, tetapi hero ini seperti reboot dirinya dengan meledakkan dirinya lalu hidup kembali dalam keadaan darah kembali sempurna.
Hal yang paling menjengkel adalah saat kamu ingin melarikan diri lalu hero ini melemparkan laser yang pas mengenaimu, hero ini secara otomatis akan menyerosot dengan tiba-tiba kedepan kamu lalu dengan senjatanya siap menebas lawannya. Jika kamu dapat mengkombinasikan build item Alpha secara tepat dapat memberikan damage yang besar pula dari setiap serangannya tersebut.

4. Reim

reim-vainglory-skill
Hero selanjutnya yang masuk daftar menjadi hero terkuat Vainglory adalah si kakek tua renta yang sangat menjengkelkan. Bagaimana tidak untuk sekelas kakek tua ia dapat bertarung dengan sangat gila, bahkan untuk 1 vs 3 dia mampu melawan seperti pada chanel kiriman berbagai media dari user pengguna hero ini. Kemampuan nya juga dapat mengimbangi para roamer yang berada di Vainglory bila sesuai dengan build item Reim.
Setiap kemampuannya memliki damage yang luar biasa besar apalagi skill kedua nya yang dapat membuat dirinya mendapat kesehatan untuk bertambah sedikit darah.
Hero jungle ini mampu memberikan mimpi buruk saat terkena skill ketiga nya yang turun dari langit menghentakan kebawah. Jika kondisi kamu berada di bawahnya akan mengurangi darahmu banyak dan melambat dalam melangkah untuk lari dari serangan berikutnya dari hero ini.

5. Blackfeather

blackfeather-vainglory-skill
Nah, hero terkuat Vainglory yang terakhir adalah Blackfeather yang sangat lincah dan sulit untuk menyerangnya. Hero ini memiliki kemampuan unik yang apabila kamu terkena serangannya akan menyedot darah kamu sedikit demi sedikit untuk diberikan kepada dirinya.
Selain itu kemampuan ini juga memberikan kesehatan bonus dan meningkatkan energi dari hero ini yang sangat tinggi. Dia juga memiliki damage yang besar pada setiap serangan yang dihasilkan.
Selanjutnya yang mengerikan dia mampu untuk menjadi pembunuh yang sangat kuat bila dibarengi dengan build item Blackfeather yang tepat. Kemampuan yang membuat nya dapat bertahan hidup lama karena kelincahannya yang terdapat pada skill ketiga nya. Dengan menyerang dia juga mampu untuk mengecoh lawan yang ingin menyerangnya karena pola serangan nya sangat tidak beraturan, tetapi sangat sakit bila terkena serangannya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar