Kamis, 25 Januari 2018

ardan bisa dikenal dengan support sekaligus tanker yang sangan berguna dalam team, berikut Build itemnya

Sekarang mari kita bahas Ardan yang adalah hero support sekaligus tanker di Vainglory. Apa saja sih item yang ideal untuknya?

 


Ardan merupakan hero tanker di Vainglory yang juga sangat baik digunakan untuk men-support anggota tim. Kemampuan Ardan yang bernama Vanguard dapat menambahkan barrierke temannya sekaligus men-damage dan men-slow musuh di sekitarnya. Selain itu, dia mempunyai ultimate bernama Gauntlet yang sangat bagus untuk men-lock musuh di dalam sebuah kurungan.
Heroic Perk yang dimiliki Ardan-pun sangat baik, setiap kali ia diserang, ia dapat meng-healHPnya sebesar 1% missing HP. Hal itu berarti, ketika ia sekarat dan memiliki HP yang sedikit, ia dapat meng-heal HP-nya lebih besar lagi ketika diserang oleh musuh. Kamu juga dapat memberikan barrier pada dirimu sendiri ketika sekarat dengan cara menggunakan kemampuan Vanguard ke dirinya sendiri. Besar barrier yang diterima olehnya tergantung besar maksimum HP yang dimilikinya.
Untuk mengetahui item apa saja yang cocok digunakan olehnya, mari simak item berserta penjelasannya berikut ini.

Fountain of Renewal




Item wajib yang harus kamu beli sebagai tanker dan support di tim. Sekarang kamu dapat menjaga anggota tim kamu lebih baik lagi. Karena selain mempunyai kemampuan supportVanguard, kamu juga masih mempunyai item Fountain of Renewal untuk meng-heal anggota tim kamu. Item ini juga dapat memperkeras shield kamu, agar kamu tidak terlalu besar menerima crystal damage dari musuh. Item ini juga menambah sedikit maksimum HP, dimana maksimum HP tersebut dapat menambah efek barrier dari kemampuan Vanguard.

War Treads




Sepatu yang dapat menambah maksimum HP kamu sebesar 500 poin! Kamu akan dapat memberikan barrier kepada anggota tim kamu lebih besar lagi! Tidak ada sepatu lain yang cocok digunakan oleh Ardan selain item War Treads ini.

Atlas Pauldron




Untuk menjaga anggota tim kamu tetap hidup, ada baiknya kamu dapat melambatkan kecepatan berjalan dan juga sekaligus kecepatan serangan musuh. Dimana kecepatan berjalan tersebut dapat kamu kurangi dengan menggunakan kemampuan Vanguard dan kecepatan serangan dapat kamu kurangi dengan menggunakan item Atlas Pauldron.

Stormcrown




Item damage yang cocok sekali digunakan oleh hero yang tidak memiliki build WP atau CP sama sekali seperti hero Ardan. Item ini dapat membantumu menghasilkan true damage ke musuh-musuhmu. Selain itu, status item ini juga menambah maksimum HP sebesar 200 poin.

Crucible




Satu lagi item yang dapat membantu dan menjaga anggota tim kamu. Item ini juga menambah maksimum HP yang sangat besar yaitu 600 poin! Kamu akan dapat memberikan barrier yang sangat besar kepada anggota tim kamu setelah mempunyai item ini.

Bonesaw / Aftershock




Kamu dapat memilih salah satu item dari kedua item ini. Semuanya mempunyai keunggulan masing-masing. Bonesaw dapat membantu anggota tim kamu untuk menghancurkan armormusuh-musuhmu, agar anggota tim kamu dapat membunuh musuh dengan cepat.




Aftershock dapat menurunkan waktu cooldown semua kemampuanmu, hal ini sangat membantu tim kamu dikarenakan adanya kemampuan Vanguard dan kemampuan ultimateArdan yaitu Gauntlet.

Itulah item guide Ardan Vainglory kali ini, selamat mencoba DG Friends! Sampaikan pendapatmu mengenai item-item ini atau item lain yang cocok untuknya di kolom komentar yah.

0 komentar:

Posting Komentar