Senin, 08 Januari 2018

Build Batman Arena of Valor, Hilangkan Diri, Sergap, dan Habisi Musuh Seketika!

MuSosok superhero DC ini memiliki keistimewaan bisa menghilang serta memberikan physical damage yang sangat besar, dan menghabisi lawan seketika.
Sejak kehadirannya, Batman menjadi favorit baru hero assassin di Arena Of Valor. Walau bisa didapatkan secara gratis di AoV Indonesia, bukan berarti Batman tidak memiliki kelebihan alias biasa saja. Justru pahlawan dari Gotham City Ini memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya menjadi favorit sebagai assassin di AoV. Sosok superhero DC ini memiliki keistimewaan bisa menghilang serta memberikan physical damage yang sangat besar, dan menghabisi lawan seketika.
Untuk mencapai potensi maksimal sebagai assassin, Batman harus dipasangkan dengan itemdan Arcana yang menambah physical attack dan attack speed. Apa saja item dan Arcana yang cocok untuk Batman? Berikut rekomendasi item dan Arcana untuk Batman dari DuniaGames.

Rekomendasi Item

source: in game capture
Untuk memaksimalkan potensi Batman sebagai assassin, kalian harus memasangkan item yang menambahkan physical attack dan attack speed. Berikut 6 item yang cocok untuk Batman.

Soulreaver

source: moba.garena.co.id
Item ini wajib dimiliki oleh Batman sebagai assassin yang melewati jalur hutan (jungler).Soulreaver menambahkan 25% attack speed dan 10% lifesteal, serta membuat Batman memiliki efek frostbite (dipasangkan dengan Talent Punish) yang memperlambat movement speedmusuh.

Sonic Boots

source: moba.garena.co.id
Item ini diperlukan oleh Batman untuk menambah sustain ketika berhadapan dengan archermaupun warrior yang memiliki physical attack. Pengurangan physical damage yang diterima Batman sebesar 15% sekaligus tambahan movement speed 60 poin akan membuat dia memiliki ketahanan untuk menerobos barisan depan lawan untuk menghabisi barisan belakang lawan.

Spear of Longinus

source: moba.garena.co.id
Item berbentuk mata tombak ini sangat cocok dipasangkan dengan Batman. Tambahan 80 poin physical attack, 15% cooldown reduction sekaligus 150 physical defense semakin membuat Batman kuat bertarung di teamfight.

Fenrir's Tooth

source: moba.garena.co.id
Item ini membuat Batman memiliki physical damage maksimal. Tambahan 200 poin physical attack tentunya akan membuat HP musuh bocor dengan combo skill Batarang dan serangan normal dari Batman. Ditambah lagi dengan efek peningkatan damage ketika HP target berada di bawah 50%, Batman akan dengan mudah meratakan archermage serta support lawan!

Muramasa

source: moba.garena.co.id
Selain untuk menambahkan physical damage, item ini sangat berguna karena adanya pasif armor pierce yang mengabaikan physical defense musuh sebesar 45%. Muramasa juga dilengkapi dengan pasif Divine Intervention yang membuat Batman kebal damage selama beberapa saat dan meningkatkan movement speed sebesar 20%! Cocok untuk sosok assassinyang suka menerobos sekaligus menghabisi musuh.

Blitz Blade

source: moba.garena.co.id
Untuk penambahan physical attack sekaligus attack speed, item ini sangat cocok dipasangkan ke Batman. Tambahan 60 poin physical attack, 30% attack speed dan 8% movement speed akan menyokong Batman menjadi assassin yang berbahaya ketika menghilang dan muncul seketika.

0 komentar:

Posting Komentar