Kamis, 25 Januari 2018

Build item Fortres srigala yang merikan!


Build Item Fortress – Hero ini memiliki kekuatan dalam mensuport tim dengan item yang kita miliki juga harus bisa melindungi teman dengan suport defense. Fortress adalah serigala yang haus akan darah dan siap untuk menggigit setiap lawan. Menggigit dan mencakar adalah keahlian dari seorang roam ini, sangat kejam dalam membunuh setiap lawan.
Hero roam ini sangat membantu dalam serangan kepada lawan, bagaimana tidak salah satu skill yang dia punya bisa di jadikan andalan sebelum menyerang lawan. Disini Teknobos akan mengulas mengenai build item apa saja yang membuat dia menjadi hero terkuat didalam game Vainglory.
Berikut tips Vainglory build item Fortress:

1. Build Item Fortress Support Semi Carry:

atlas-pauldroncruciblefountain-of-renewaljourney-bootsshiversteel-itemAftershock Vainglory
War TreadsFountain of RenewalCrucible
ShilversteelStormcrownAegis
Untuk memakai build item ini pertama kamu harus membeli item wajib seorang roam yaitu Fountain of renewal dan Crucible yang dapat membantu tim dalam menambah darah serta melindungi teman jika lawan menyerang tim. Setelah itu tambahkan item Atlas Pauldron yang dapat membuat lambat lawan dari segi pergerakan, lalu tambahkan item sepatu Journey Boots yang dapat membantu kamu dalam melakukan pengejaran terhadap lawan yang kabur.
Selanjutnya tambahkan item Aftershock yang dapat sangat efektif terhadap lawan yang memiliki serangan tinggi dan mempunyai damage yang lumayan besar. Terakhir tambahkan item Shilversteel yang dapat memperlambat lawan dengan area yang dia buat. 

2. Build Item Fortress Complete Tank:

war-treadsfountain-of-renewalcrucibleshiversteel-itemstormcrown-vainglory-itemaegis
War TreadsFountain of RenewalCrucible
ShilversteelStormcrownAegis
Untuk kamu yang mau memakai item diatas hal yang harus dilakukan adalah membeli item wajib Fountain of renewal dan Crucible yang dapat membantu teman dalam hal menambah darah dan memblock serangan lawan. Setelah itu tambahkan item Shilversteel yang dapat memperlambat lawan yang meau melarikan diri, Lalu dengan item Stormcrown yang dapat meningkatkan serangan dasar terhadap non hero yaitu turets, minion, atau kraken. Untuk menambah defense kamu jika lawan memiliki serangan yang kuat kamu harus membeli item satu lagi yaitu Aegis yang dapat melindungi kamu dari serangan besar. Terakhir tambahkan item sepatu War Treads untuk membantu teman dalam melarikan diri atau mengejar lawan yang sedang sekarat atau habis darah.

0 komentar:

Posting Komentar