Jumat, 05 Januari 2018

Nah! Ini Dia Hero Mobile Legends Terbaik Bulan November 2017!

Siapa saja hero yang bisa membuat kamu menang dengan mudah? Langsung saja cek daftarnya berikut ini!
1
Akai
akai mobile legends
Setelah perubahan drastis yang dilakukan oleh Moonton, Akai langsung melejit menjadi hero Mobile Legends terbaik nomor satu! Dengan win rate hingga 54,64 persen, Akai yang kini menjadi tank fightermampu bermain secara lebih agresif.
Kini, ketiga skill-nya, semua memberikan damage. Sedangkan skill pasifnya yaitu Tai Chi, akan memberikan Shield setelah Akai menggunakan skill! Keren bukan?
2
Irithel
build irithel
Apakah benar kalau kelas Marksman itu sudah mati saat ini? Eits, kata siapa? Buktinya, Irithel masih sering menang lho! Kalau item-nya sudah jadi, memang Irithel bisa menjadi seorang pemanah yang sangat ditakuti.
Jangan berharap bisa kabur! Karena Irithel memiliki ultimate yang mampu membuat dirinya lompat ke depan, dan mendapatkan damage tambahan. Pokoknya, kalau sudah dilompati oleh Irithel, musuh pasti langsung mati sekejap!

Build irithel Mobile Legends: Mage Masih Meta? No Problem Karena MM is Back!

Yakin masih mau bilang no marksman? Dengan build ini, Irithel akan jadi Marksman berbahaya yang ditakuti Mage! !
Baca Juga

3
Ruby
hero mobile legends terbaik
Jangan remehkan hero bertubuh kecil ini! Di balik tudung merahnya, Ruby bukanlah seorang Red Riding Hood yang penakut, melainkan seorang assassin yang akan terus mengejar lawannya berbekal skill-nya.
Memang, seluruh skill Ruby memberikan damage ke lawannya. Tidak hanya itu, dua skill-nya, yaitu Don’t Run Wolf King dan I’m Offended, mampu menarik lawannya kembali mendekat sehingga mereka tidak mampu kabur!
4
Argus
Counter Argus
Semenjak kehadirannya di Mobile LegendsArgus langsung melejit, menjadi salah satu hero Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menang dengan mudah!
Dilihat dari skill-nya, bisa dikatakan kalau Argus adalah seorang malaikat kematian yang tentu saja immune dengan kematian itu sendiri. Seluruh skill-nya bersifat mengunci lawan, dan mengejarnya hingga mati.
Tidak hanya itu, berkat skill ultimate-nya, Argus juga bisa melakukan inisiasi tanpa takut. Tidak heran mengapa Argus memiliki win rate tinggi di bulan November ini!

0 komentar:

Posting Komentar