Jumat, 05 Januari 2018

Best Build Item Catherine Vainglory!

Build Item Catherine – Hero ini merupakan seorang support yang sangat efektif digunakan pada saat memainkan game. Bahkan di setiap pertandingan hero roam ini hampir selalu ada, dan bisa dibilang dia adalah salah satu favorit pengguna Vainglory.
Catherine merupakan pelindung dalam game Vainglory dengan parasnya yang cantik dan seksi, Dan hero ini cukup tangguh dalam melindungi tim. Skill yang dimiliki hero ini cukup bagus untuk menjadikannya tameng hidup sebagai pelindung timnya. Ok, sekarang kami akan bahas mengenai build item dalam tips Vainglory untuk memakai hero roam ini.
Berikut tips Vainglory build item Catherine:

1. Build Item Catherine Support:

fountain-of-renewalcruciblestormcrown-vainglory-itematlas-pauldronwar-treadsnullwave-gauntlet
Fountain of RenewalCrucibleStormcrown
Atlas PauldronWar TreadsNullwave Gauntlet
Build Item diatas membuat kamu menjadi hero pelindung yang paling aman buat teman satu tim kamu. Item wajib yang kamu harus beli pertama yaitu Fountain of renewal dan Crucible yang setiap fungsinya membantu tim dalam darah maupun reflek block lawan. Setelah itu tambahkan item Stormcrown yang dapat meningkatkan kerusakan untuk miniom dan non hero lainnya.
Selanjutnya tambahkan item Atlas Pauldron yang dapat membantu teman untuk menyerang lawan yang sedang dalam keadaan lambat oleh hero ini. Lalu item sepatu War Treads yang dapat melarikan diri bersama dan yang terakhir item Nullwave Gauntlet yang dapat membungkam lawan sekitar 5 detik untuk tidak bisa mengeluarkan skill dan kemampuannya.

2. Build Item Catherine Support Semi Carry:

halcyon-chargerscruciblefountain-of-renewalatlas-pauldronstormcrown-vainglory-itemAftershock Vainglory
Halcyon ChargersCrucibleFountain of Renewal
StormcrownAtlas PauldronAftershock
Untuk item yang diatas menjadikan kamu sebagai support sekaligus semi carry yang dapat melindungi sekaligus membantu dalam menyerang lawan. Item wajib Fountain of renewal dan Crucible harus dibeli diawal fungsinya sama seperti diatas. Setelah itu tambahkan item Atlas Pauldron yang dapat membuat lawan lambat dalam melakukan gerakan dan berlari.
Selanjutnya tambahkan item Stormcrown yang dapat meningkatkan damage meningkat untuk menghancurkan turets, minion atau kraken. Terakhir untuk menambahkan sakit pada serangan Aftershock yang dapat sangat efektif untuk menyerang lawan yang memiliki kesehatan tinggi, jangan lupa sepatu Halcyon Chargers yang dapat mempercepat mengeluarkan skill kamu dan mengejar targert dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar