Minggu, 14 Januari 2018

Ini 5 Hero Counter Lesley Si Hero Cancer! Yang membuat lesley tak berdaya!

Beberapa waku lalu, update yang dilakukan oleh Moonton selaku developer MLBB telah menampilkan Lesley, sang sniper cantik yang memiliki range attack luar biasa jauh! Kesulitan menghadapinya? Coba 5 hero counter Lesley ini!

Sebagai hero baru, Lesley terbilang cukup populer dikalangan para pejuang ranked maupun para pemain casual mobile legends. Memiliki range attack yang lumayan jauh, serta skill set yang bisa membuat Lesley tak tersentuh. Terkadang kita menjadi sedikit pusing untuk menghadapinya, tapi jangan khawatir dan coba 5 Hero counter Lesley ini!
Seperti yang kita tahu, pada dasarnya Lesley merupakan marksman jarak jauh yang tidak memiliki skill set untuk melakukan inisiasi dan hanya sebatas poking. Memanfaatkan kelemahan Lesley ini kita bisa menahan laju dari growth Lesley selama game berlangsung.
Apabila kita sukses melakukan ini dan marksman serta mage kita bisa jadi terlebih dahulu, maka kemenangan bukanlah hal yang tidak mungkin! Lesley memiliki skill yang memungkinkan dia untuk melakukan positioning pada saat akan memulai clash atau pada saat clash terjadi.Oleh Karena itu untuk meredam Lesley, disarankan kalian memiliki hero yang bisa melakukan chargeguna mendekati dia! Seperti 5 hero counter Lesley ini!
1
Roger
build roger mobile legends
Hero pertama yang bisa kalian gunakan untuk meng-counter si sniper cantik Lesley adalah Roger, yupkemampuannya untuk merubah diri menjadi Serigala memberikan benefit tersendiri!
Cara menggunakan hero ini untuk meng-counter lesley adalah, pertama pada saat kalian masih dalam wujud manusia, kalian bisa mengaktifkan Hunter’s Step yang akan memberikan kalian tambahan movement speed sebesar 40 persen. Apabila jarak kalian dengan Lesley sudah dekat, kalian bisa berubah menjadi serigala dan menggunakan skill Lycan Pounce kalian, di mana kalian akan melompat kearah Lesley dan memberikan damage yang cukup dalam ke Lesley, mengingat HP serta defense Lesley cukup tipis!
Apabila Lesley berhasil kabur dengan menggunakan Tactical Grenade nya untuk membuat jarak dengan kalian, kalian bisa langsung mengaktifkan skill Bloodthirsty Howl yang akan memberikan vision serta movement speed kepada Roger.
Setelah Lesley tertangkap, atau kalian bisa menipiskan jarak, kalian bisa dengan mudah untuk men-shut down-nya!
2
Argus
counter argus
Hero kedua yang bisa kalian gunakan untuk meng-counter Lesley adalah sang Nightstalker Argus. Argus merupakan hero fighter yang bisa melakukan charge serta burst damage cukup besar untuk menghabisi Lesley dalam sekejap!
Menggunakan skill Demonic Grip miliknya, Argus dapat memperpendek jarak bahkan me-lock Lesley yang bisa dibilang cukup licin dan sulit ditangkap! Jika Lesley menggunakan Tactical Grenade dan diteruskan dengan Master of Camouflage, kalian bisa langsung mengeluarkan skill Demonic Blade untuk melacak keberadaan Lesley.
Setelah Lesley tertangkap, kalian akan dengan mudah bisa menghabisinya, karena burst damage dari Argus sangatlah besar!  

3
Harley
Guide Harley Mobile Legends
Hero Selanjutnya adalah Harley. Hero bertipe mage ini, memiliki skill set yang bisa digunakan untuk mem-burst Lesley dengan cepat. Harley bisa dibilang cukup lincah untuk ukuran Mage dan jika kalian gunakan dengan tepat, dapat dengan mudah meng-counter Lesley!
Skill yang dimiliki Harley yang paling utama dan bisa kalian gunakan untuk memperpendek jarak yaitu Space Escape. Skill ini memungkinkan kalian untuk melakukan teleport jarak dekat seperti Flicker untuk men-shut down Lesley. Apabila combo yang kalian keluarkan masih belum cukup untuk menghabisi Lesley, kalian bisa kembali lagi ketempat semula dengan skill Space Escape ini. Namun kecil kemungkinan Lesley akan selamat bila kalian melakukan burst combo karena HP Lesley terbilang cukup tipis!
4
Pharsa
guide pharsa
Hero keempat yang bisa kita gunakan untuk meng-counter Lesley, masih dari kalangan para mage, yaitu Pharsa. Pharsa memiliki skill set terjauh jika dibandingkan dengan mage yang lain. Namun skill set Pharsa bisa dibilang cukup berbahaya apabila kalian berada di posisi yang salah.
Pharsa adalah hero yang bisa menjadi control tower pada saat war berlangsung karena cakupan areadari skill-nya yang cukup luas dan dengan damage yang tidak masuk akal. Adalah skill Feathered Air Strike miliknya yang bisa kita gunakan untuk men-shut down Lesley.Berbeda dengan ketiga hero yang sudah kita sebutkan di atas, menggunakan hero ini kalian tidak perlu mendekati Lesley untuk melakukan kill! Justru kalian harus menjaga jarak darinya karena HP dan defense kalian cukup tipis. Kalian hanya perlu mencari posisi yang tepat kemudian meluncurkan serangan menggunakan Feathered Air Strike.
Apabila ketahuan di mana posisi kalian dan Lesley serta tim lawan mencoba untuk mendekati, kalian bisa menggunakan skill Wings by Wings untuk kabur dan kembali mencari posisi!
5
Akai
build akai mobile legends
Hero kelima atau hero terakhir yang bisa kita gunakan untuk meng-counter Lesley adalah si panda imut Akai. Hero bertipe tanker dengan badan tambun ini ternyata mampu melompat cukup jauh untuk memperpendek jarak dengan Lesley.
Pada saat menggunakan skill Thousand Pound, akai akan melompat kearah target dan pada saat mendarat lawan akan terkena damage serta efek slow yang membuat mereka sulit lari dari kejaran Akai.
Selain efek tersebut, Akai akan mengaktifkan secara otomatis skill pasif miliknya, Tai Chi dimana, Akai akan mendapatkan shield yang bisa mem-block serangan dari lawan.
Setelah jarak dengan Lesley dirasa cukup pendek, kalian bisa mengaktifkan Wind Dance guna membuat Lesley menjadi tidak bergerak beberapa saat apabila terkena, dan jika kurang kalian bisa mengabungkan dengan battle spell Petrify!

Bagaimana menurut kalian, guide dari artikel ini tentang 5 Hero counter Lesley? Kalian tidak perlu takut dan bingung lagi pada saat berhadapan dengan Lesley! Selamat Mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar