Minggu, 14 Januari 2018

Berikut guide dan build Kagura RRQ Lemon,

Build dan cara menggunakan kagura ala top 1 global RRQ Lemon - Kagura merupakan hero yang berasal dari negara jepang, ia terlahir sebagai hero mage di mobile legend. Kaguar ahli onmyuoji, ia dapat menguasai yin dan yang dengan hebat. Untuk membunuh musuhnya, kagura menggunakan payung seimei.
Build Item Dan Tips Menggunakan kagura Top Global 1 RRQ Lemon Terbaru

Tidak seperti hero mage yang lainnya, kagura memiliki 6 skil yang mematikan dalam mobile legend. Ia dapat melarikan diri dgn payungnya bahkan berteleportasi, tidak heran jika setiap kali ada tournamen kagura selalu di pick atau bahkan di banned. Namun disisi lain hero ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi jika belum perbiasa menggunakannya maka akan menjadi petaka bagi timmu.

Cara menggunakan kagura tidak terlalu sulit asalkan payungnya jangan diaktifkan terus-menerus. Artinya jika ada hero jarak dekat yang melawan sobat bisa kabur menggunakan skil 2 saat payung blum aktif. Untuk mengetahui cara menggunakan kagura sobat bisa menggikuti tips RRQ Lemond top 1 global kagura dibawah ini.


1# Cara menggunakan kagura ala top 1 global RRQ Lemon

■ Skil passiv kagura (Yin Yang Gatheri)
Ketika kagura dan payung seimei menjadi satu  akan menghasilkan perisai yang menyerap 300 (+180 total mage power) point damage dan menstun musuh terdekat.

■ Skil 1 kagura payung tidak aktif (Seimei Umbrella Open)
Mengaktifkan payungnya dengan cara menggerakkan ke arah yang ditentukan menghasilkan +130% total mage power dan 330 poin magic damage serta mengurangi movement speed musuh sebesar 60%.

■ Skil 2 kagura payung tidak aktif (Rasho Umbrella Flee)
Skik kedua kagura saat payung tidak aktif berguna untuk melarikan diri. Kagura bergerak ke arah yang ditentukan dan meninggalkan payungnya.

■ Skil ultimate kagura payung tidak aktif (Yin Yang Overturn)
Kagura menyerang musuh menggunakan kekuatan sihir yang ada pada payungnya, memberikan 260 magic damage, knock back dan slow musuh terdekat.

□ Skil 1 kagura payung aktif (Seimei Umbrella Open)
Menggerakkan payungnya ke arah yang ditentukan menghasilkan 330 (+120 total magic power) poin magic damage dan mengurangi movement spped musuh yang terkena payung sebesar 60%.

□ Skil 2 kagura payung aktif (Rasho Umbrella Flee)
Kagura berteleportasi menuju payungnya dan memberikan 205(+90 total magic power magic damage serta menstun musuh terdekat.

□ Skil ultimate kagura pauing aktif (Yin Yang Overturn)
Saat payung aktif, payung tersebut memberikan 330 (+120% total magic power) magic damage terhadap musuh disekitar dan membuat ke mereka, mengurangi movemet speed mereka. Pada saat menggunakan skil ini, skil 1 kagura akan resert cooldown dan dapat dikombinasikan. Jika musuh tidak dapat melepaskan diri dari link tersebut selama 3 detik, mereka akan menerima 450 (+180 total magic power) magic damage dan ketarik menuju area payung berada. Jika musuh berada di jangkauan link maka link tidak akan lepas bahkan jika kagura menggunakan skil 1 dan 2 nya.

Skil kagura tersebut sangat berbahaya bagi hero marksman, apalagi jika build dan item kagura sudah jadi. Namun jika kombinasinya tidak tepat bisa fatal bagi pengguna kagura. Berikut ini kombinasi skil kagura

Gunakan skil 1 untuk mencicil darah musuh, jika darah sudah setengah (kecuali tank) sobat bisa menggunakan ultimate kagura (warna pink), lalu jika musuh mau kabur sobat bisa gunakan skil 1 (warna pink), jika darah musuh sekarat sobat gunakan skil 2 (warna pink) untuk teleportasi ke payung lalu dengan cepat gunakan skil ultimate (warna biru) dan gunakan skil 2 (warna biru) untuk kabur.

Jadi urutan combinasi skil kagura 1-3 (warna ping) - 1 - 2 (warna pink) - 3 (warna biru) - 2 ( warna biru)


2# Build dan item kagura ala top 1 global RRQ Lemon

■ Star Shard
Build Item Dan Tips Menggunakan kagura Top Global 1 RRQ Lemon Terbaru
Item ke dua ini merupakan item untuk mempercepat saat farming. Ya jelas jika sobat membeli item ini maka spel sobat harus retribution. Item ini menambah +20 magic powr, +400 mana dan +10% cooldown reduction. Jika sobat farming menggunakan item ini dan membunuh monster hutan, maka akan mendapatkan 30% exp. Ingat yang penting buka level permainan tinggi namun gold atau uang yang banyak pada saat match. Jika sobat sudah level 11 keatas, sobat bisa menjual item ini.

■ Arcane Boots
Build Item Dan Tips Menggunakan kagura Top Global 1 RRQ Lemon Terbaru
Item ini menambah movements speed sebesar +40. Selain itu pasif unik item ini adalah memberikan +15 magic penetration. Cocok untuk mempercepat movement speed agar dapat membantu tim saat war.

■ Glowing Wand
Build Item Dan Tips Menggunakan kagura Top Global 1 RRQ Lemon Terbaru
Item ini menambah +75 magic power, +5% movement speed dan +15% magic penetration. Selain itu pasif unik item ini adalah memberikan damage extra selama 3 detik ketika skil mengenai target sebesar 2-3% dari HP musuh.

■ Consentrated Energy
Build Item Dan Tips Menggunakan kagura Top Global 1 RRQ Lemon Terbaru
Item ini akan menambah +70 magic power dan +700 HP. Item ini memiliki keunikan : 30% spell vam serta mendapatkan 10% HP ketika membunuh hero lawan. Jika skil mengenai musuh maka sobat akan mendapatkan HP dan itulah kegunaan spell vam.

■ Lighting Truncheon
Build Item Dan Tips Menggunakan kagura Top Global 1 RRQ Lemon Terbaru
Item ke empat kagura versi RRQ Lemon adalah Lighting Truncheon. Item ini akan membuat magic power kagura menjadi sakit dan mendapat tambahan mana sehingga mana kagura akan kembali penuh walaupun sering menggunakan skilnya. Selain itu pasif item ini juga sangat bagus diawal pertandingan yaitu setiap 6 detik, kesempatan kemampuan magical kagura akan meningkat, max 3 musuh akan terluka sebesar 150% magic damage. Item ini menambah +90 magic power dan +30 mana regen.

■ Holy Crystal
Build Item Dan Tips Menggunakan kagura Top Global 1 RRQ Lemon Terbaru
Item ini menambah +90 magic power, mendapatkan +25% magic power. Selain itu item ini dapat meningkatkan 15% magic power setiap kamu menggunakan skil jika mengenai musuh. Efek ini berlangsung 3 detik dengan waktu cooldown 10 detik.

■ Clamity Reaper
Build Item Dan Tips Menggunakan kagura Top Global 1 RRQ Lemon Terbaru
Item terakhir kagura versi RRQ Lemon adalah clamity reaper. Item ini memberikan +70 magic power, +400 mana dan 10% cooldown reduction. Item ini menambah magic power agar serangan kagura semakin power full.


Nah itulah build dan tips menggunakan kagura ala top 1 global RRQ Lemon. Jika build tersebut sudah jadi dan pertandingan masih berjalan saya sarankan sobat membeli magic potion agar damage kagura menjadi full magic power.

0 komentar:

Posting Komentar