Selasa, 16 Januari 2018

Tiada ampun untuk lawan! berikut Build & Guide Volet AOV!

Dengan kombinasi item dan Arcana ini, Violet menjelma menjadi archer yang lincah sekaligus mampu menyerang lawan dengan serangan yang tiada henti!


Salah satu archer favorit di Arena of Valor adalah Violet. Kelincahan yang dimiliki ditambah dengan attack speed yang tinggi sekaligus damage yang sakit membuat hero yang menggunakan pistol ini begitu berbahaya ketika dimainkan dengan sempurna.
Selain 'pilot' yang bagus, hero ini harus dipasangkan dengan item dan Arcana yang mendukung physical attack dan attack speed sekaligus. Apa saja item dan Arcana yang cocok untuk Violet? Berikut rekomendasi item dan Arcana untuk Violet dari DuniaGames.

Rekomendasi Item




source: in game capture

Untuk memaksimalkan kemampuan dari Violet sebagai seorang archer, kalian harus memasangkan item yang menambahkan physical attack sekaligus attack speed yang besar. Berikut 6 item yang cocok untuk Violet:

Soulreaver




source: moba.garena.co.id

Pada dasarnya ini adalah item yang biasa digunakan oleh jungler, tapi khusus untuk Violet, item ini akan sangat berguna. Soulreaver menambahkan 25% attack speed dan 10% lifesteal, serta membuat Violet memiliki efek frostbite yang memperlambat movement speed musuh. Untuk mengaktifkan efek ini, Violet dipasangkan dengan Talent Punish.

War Boots




source: moba.garena.co.id

Item sepatu ini sangat cocok untuk para archer. Penambahan 15% attack speed, selain movement speed 60 poin, sangat membantu archer untuk terus-menerus mengeluarkan serangan normalnya.

Claves Sancti




source: moba.garena.co.id

Tambahan physical attack sebesar 100 poin tentu akan sangat berguna menambah damagedari serangan normal. Ditambah pasif critical rate sebesar 30%, item ini akan sangat cocok untuk hero yang mengandalkan kecepatan serangan.

Slikk's Sting




source: moba.garena.co.id

Tambahan 30% attack speed, 20% critical rate, dan 5% movement speed yang dihasilkan oleh item Slikk's Sting tentu akan menunjang Violet menjadi penembak yang cepat, sekaligus lincah, ditambah lagi dengan peningkatan critical damage sebesar 50% dari pasif Hurricane.

Blitz Blade




source: moba.garena.co.id

Item ini akan semakin memaksimalkan kelincahan sekaligus kecepatan serangan normal dari Violet. Peningkatan attack speed sebesar 30%, tambahan movement speed sebesar 8%, dan juga tambahan physical attack 60 poin yang dihasilkan oleh Blitz Blade jelas sangat cocok untuk memaksimalkan potensi Violet sebagai archer.

Fenrir's Tooth




source: moba.garena.co.id

Inilah item pemberi physical attack terbesar yang cocok untuk Violet. Tambahan 200 poin physical attack sekaligus pasif yang meningkatkan damage ketika HP musuh di bawah 50% akan menjadikan Violet sebagai pemburu yang efektif melumpuhkan lawan.

Rekomendasi Arcana




source: in game capture

Untuk memaksimalkan potensi damage dari physical attack, serta attack speed dari Violet, kalian bisa menggunakan rekomendasi Arcana berikut ini:

Runes of Strength: Awake




source: moba.garena.co.id

Arcana ini akan memberikan Violet tambahan attack speed 1.6% dan critical rate sebesar 0.5%. Dengan menggunakan 10 Arcana Awake, Violet sudah memiliki tambahan 16% attack speed dan 5% kemungkinan serangan critical.

Runes of Support: Assassinate




source: moba.garena.co.id

Assassinate sangat cocok untuk hero yang mengandalkan physical attack dan kelincahan dalam bermain. Tambahan 16 physical attack dan 10% movement speed tentunya akan membuat Violet sulit untuk ditangkap oleh lawan.

Runes of Protection: Dragon's Claw




source: moba.garena.co.id

Arcana ini juga sangat cocok untuk Violet karena akan menambahkan angka physical attacksebesar 9 poin, dan armor pierce yang mengabaikan physical defense dari musuh sebesar 64 poin.
Dengan kombinasi item dan Arcana di atas, Violet menjelma menjadi archer yang lincah sekaligus mampu menyerang lawan dengan serangan normal yang tiada henti dan mematikan lawan!
Satu hal yang wajib kalian kuasai dalam menggunakan Violet adalah tetap menjaga jarak dari jangkauan lawan. Jangan sampai Violet terkena efek skill seperti stun atau knock up yang bisa menghentikan serangan dan pergerakan Violet. Sekalinya Violet tertangkap, dia akan sangat mudah untuk dihabisi karena memang tidak dipasangkan dengan armor apapun. 

0 komentar:

Posting Komentar