Senin, 15 Januari 2018

BUILD ZILONG SAVAGE DAN FULL DAMAGE TERBAIK MOBILE LEGEND!

BUILD ZILONG SAVAGE DAN FULL DAMAGE TERBAIK PARA PARA PLAYER MOBILE LEGEND


BUILD ZILONG SAVAGE DAN FULL DAMAGE TERBAIK PARA PARA PLAYER MOBILE LEGEND


Zilong merupakan hero mobile legend asal Tiongkok yang mirip dengan Zhao Yun. Zilong dikaruniai tombak pedang oleh para naga, jadi tidak heran jika ia disebut anak naga.

Untuk menjadi seorang pro Zilong tentu sobat harus mengetahui karakter hero ini, seperti ability, kelemahan dan kelebihannya.

Build Zilong Savage dan Full Damage

Menggunakan karakter zilong tidak terlalu sulit, namun jika duel hero ini bisa diandalkan. Damage nya yang besar membuat anak naga ini menjadi hero terkuat di mobile legend.

Berikut cara pro menggunakan Zilong

Untuk membunuh musuhnya Zilong menggunakan tombak pedang yang ada di tangan kanan. Zilong memiliki tiga skil, yaitu spear flip, spear strike, dan supreme warrior dengan bassic attack dragon fiurry.

A. Skil dan tips menjadi pro Zilong

1. Dragon fiurfy, skil ini merupakan skil passiv dan bassic attack zilong. Apabila bassic attack mengenai musuh maka akan menghasilkan damage 1.8 physical bassic attack dan akan mengurangi ability cooldown sebanyak 0.5 detik.

2. Spear flip, skil yang dapat menghentikan ulti Odete, Trigal, gord, zeber, serta dapat menghentikan skil dua balmond. Skil ini dapat mencungkil lawan ke arah berlawanan yang menghasilkan 300 physical damage dan mengurangi 10 armor pada musuh selama 2 detik.

3. Spear strike, skil ini digunakan untuk menombak ke sasaran yang telah dikunci oleh zilong. Skil dua ini dapat memberikan 260 physical damage dan mengurangi movement speed 30% dari target yang dikuncinya.

4. Supreme warrior, ulti ini berlangsung selama 6 detik yang dapat meningkatkan attack speed 45%, menambah movement speed 30% serta menghilangkan effek slow pada zilong. Skil ini juga bisa untuk mengejar musuh atau melarikan diri.

Jadi untuk menjadi pro zilong sobat bisa menggunakan ulti (supreme warrior) terlebih dahulu untuk menambah kekuatan, kemudian untuk mendekati musuh sobat bisa menggunakan skil dua (spear strike), jika musuh mencoba belarikan diri sobat bisa menggunakan skil satu (spear flip).

Skil 3 (supreme warrior) > skil 2 (spear skrike) > skil 1 (spear flip)

B. Item dan build pro Zilong

Jika ingin manjadi pro zilong sobat harus mengikuti urutan item dan build ini, agar Zilong menjadi hero yang mematikan.

1. Swift boots
Item yang pertama yang harus sobat beli adalah swift boots. Selain menambah +40 movement speed, item ini juga menambah +15 attack speed. Item ini sangat cocok di awal pertandingan untuk mempercepat pergerakan dan farming.
Build Zilong Savage dan Full Damage
2. Haas's claws
Item kedua berguna untuk menambah +70 physical attack dan yang paling penting adalah untuk bertahan hidup Zilong. Item ini juga memberikan +20% lifestael (menambah darah sebanyak 10%) apabila darah zilong dibawah 40%.
Build Zilong Savage dan Full Damage

3. Berserker's fury
Item ke tiga adalah berserke's fury yang berfungi menambah critical pada Zilong. Item ini menambah +65 physical attack, +25% critical strike chance dan +40% crit damage.
Build Zilong Savage dan Full Damage

4. Blade of despair
Setelah item berserker's fury adalah item blade of despair. Tujuannya agar physical attack nya bertambah dan agar terasa damagenya. Item ini menamabh +130 physical damage,  +25% attack speed dan +10% critical strike chance.
Build Zilong Savage dan Full Damage


5. Wind talker
Item ke lima adalah wind talker yang berfungsi agar setiap bassic attack selalu keluar critical dan menambah damage setiap skill Zilong. Item ini menambah +25% attack speed, +20 movement speed, dan +20% critical strike chance.
Build Zilong Savage dan Full Damage


6. Scarlet Phantom
Item yang terakhir dan yang wajib di beli adalah scarlet phantom. Item ini berguna untuk menabah +40% attack speed, +30 physical attack, dan +10% critical strike chance.
Build Zilong Savage dan Full Damage


Jika sobat mengikuti item dan buid diatas untuk karakter Zilong, saja yakin sobat bisa menjadi MVP setiap pertandingan bahkan bisa pro zilong dengan build ini. Ulti Zilong dengan bassic attack yang cepat ditambah critikal dan physical attack membuat hero ini menjadi hero yang berbahaya.

Namun ditengah kelebihan Zilong yang sangat sakit dan mematikan, karakter ini memiliki kekurangan yaitu darahnya yang tipis. Tapi jangan kawatir hero ini bisa kabur menggunakan ultinya dan hero ini merupakan hero pencuri towers yang sangat handal.

Dan itulah beberapa tips pro bermain Zilong serta item dan build terbaik yang dipakai oleh para pro Zilong. sesuai kan sendiri urutan item sesuai kemauan kalian sendiri ya... Heppy Gamming!!

0 komentar:

Posting Komentar