Kamis, 25 Januari 2018

Item build Catherine suport cantik namun mengerikan.

Guide Vainglory kali ini akan membahas item paling ideal untuk Catherine. Yuk kita simak sama-sama DG Friends.



Catherine adalah hero tanker dan ganker yang sangat mudah digunakan oleh pemain Vainglory baru. Cara memainkannya cukup simpel dan mempunyai kemampuan untuk bertahan maupun menyerang yang sangat baik. Kemampuan Stormguard milik Catherine dapat memantulkan damage yang diterimanya ke area sekitar untuk menyerang balik musuh. Jika digunakan pada waktu yang tepat, serangan pantulan tersebut akan sangat berbahaya bagi musuh, apalagi pada saat late game.
Karena Catherine mempunyai kemampuan yang seimbang dari serangan dan pertahanan, maka saya akan memberikan rekomendasi item yang cocok digunakan olehnya untuk menjadi hero tankersemi-carry, dan juga sekaligus ganker. Berikut keenam item yang akan digunakan olehnya.

Journey Boots




Sebagai hero ganker, maka kecepatan berjalan sangatlah penting dan wajib untuk ditingkatkan. Maka dari itu, sepatu yang cocok adalah Journey Boots. Dengan sepatu ini, kamu dapat mengejar musuh dan melakukan ganking. Selain itu, kemampuan Catherine dapat memantulkan damage yang diterima, jadi sebaiknya kamu harus terus menempel ke hero carry lawan dan mencoba menghabisinya, tanpa takut terkena damage darinya. Maka dari itu, Journey Boots adalah salah satu alasan untuk dapat melebihi kecepatan berjalan carry lawan.

Defense Item




Defense item yang paling cocok digunakan hero ganker dan tanker seperti Catherine adalah Fountain of Renewal. Item ini dapat men-support tim kamu untuk dapat bertahan lebih lama pada saat pertarungan berlansung. Selain itu, dengan item ini, saya yakin kamu memiliki kesempatan menang lebih besar daripada tim yang tidak mempunyai item Fountain of Renewal.




Sebagai hero tanker kamu memerlukan dua buah defense item. Kamu dapat membeli Crucible untuk menjadi defense item kedua. Penggunaan Crucible di waktu yang tepat akan sangat membantu tim kamu untuk memenangkan pertarungan dengan tim lawan.

Clockwork




Kemampuan yang dimiliki Catherine sangat baik tetapi memiliki waktu cooldown yang cukup tinggi. Maka dari itu, kamu juga memerlukan item yang dapat mempersingkat waktu cooldown, antara lain yaitu Clockwork. Dengan item ini, kamu juga akan selalu dapat mengaktifkan Stormguard, dimana kamu dapat selalu memantulkan damage yang diterima dari musuh. Kamu juga dapat melakukan spam stun dan juga silince ke musuh setiap waktu. Selain itu kamu juga akan mendapat tambahan armor setiap kali kamu menggunakan kemampuan-kemampuan tersebut.

Eve Of Harvest




Jika kamu menggunakan item satu ini, semua kemampuan yang kamu kenakan ke musuh dapat menyerap HP. Stormguard juga akan menyerap HP dengan hanya menempelkan karaktermu ke hero musuh. Item ini akan sangat membantu kamu untuk menjadi hero yang cukup keras.

After Shock




Satu-satunya item yang membuat hero Catherine menjadi hero semi-carry. Dengan item ini, kamu akan menjadi hero tanker yang dapat menghasilkan damage cukup besar ke hero lawan. Damage yang dihasilkannya berdasarkan HP lawan, semakin besar HP lawan maka damageyang kamu hasilkan juga akan semakin besar. Jadi item ini sangat membantu kamu untuk menghasilkan damage, walaupun kamu mempunyai item damage yang sangat sedikit atau tidak mempunyai sama sekali.
Itulah keenam item yang cocok digunakan oleh Catherine, selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar