Jumat, 19 Januari 2018

build fasha hero yang cukup disegani oleh lawan!

Tutorial, Tips, dan Cara Menggunakan Hero Fasha Mobile Legends
Tutorial, Tips, dan Cara Menggunakan Hero Fasha Mobile Legends. Hero Fasha bertipe Mage dan mempunyai pergerakan yang cukup baik untuk melewati medan-medan tembok agar bisa kabur ataupun memberi serangan kejutan terhadapa musuh berkat skill yang dimilikinya. Hero Fasha mempunyai damage yang tinggi seperti Gord ketika menggunakan skill Ultinya dan sangat membantu dalam keadaan Gank/berkelompok.
Berikut daftar skill Hero Fasha:
Nama Skill
Penjelasan Skill
Spiritual Unity (Skill Pasif)
Setiap 10 detik menyerang dengan Basic Attack ke musuh, maka Verri (burung) yang dimiliki oleh Fasha akan menyerang dengan memberikan sejumlah Magic Damage serta memberikan efek Slow.
Wings by Wings (Cooldown 12 detik)
Fasha berubah menjadi kabut di sekitar Verri dan dapat terbang melewati Terrain (Medan tembok dan semacamnya) selama 5 detik. Kondisi ini akan berakhir jika dia terkena Crowd Control.
Pasif: Secara permanen meningkatkan Magic Power sebanyak 30.
Energy Impact (Cooldown 9 detik)
Mengeluarkan Magic Energy dan memberikan sejumlah Magic Damage ke arah garis lurus.
Feathered Air Strike (Cooldown 10 detik)
Fasha terbang ke udara dan melakukan Channeling di sebuah area selama 13 detik, lalu melakukan serangan yang memberikan sejumlah Magic Damage. Pada saat Channeling, hero Fasha dapat menembakkan Magic secara terus-menerus sampai bar Channeling habis tanpa menggunakan mana. Bergerak atau terkena Crowd Control akan membatalkan skill dan skill akan memasuki Cooldown.

- Build Item Hero Fasha

Rekomendasi item untuk hero Fasha adalah item yang berfokus pada CD (Cooldown Reduction) dan peningkatan Magic Damage. Berikut daftar rekomendasi item untuk hero Fasha:
Dalam membuild item hero Fasha yang paling diperhatikan adalah penyesuaian item CD dan Magic Damage. Penyesuaian ini dimaksudkan agar Magic Damage yang dihasilkan dari hero Fasha cukup besar untuk bisa mengalahkan musuh disertai dengan pengurangan CD Skill, agar skill hero Fasha bisa digunakan sesering mungkin.

- Pengaturan Battle Spell dan Emblem

Rekomendasi Battle Spell yang cocok untuk hero Fasha adalah Stun dan Flicker. Battle Spell Stun ini dimaksudkan agar peningkatan serangan milik hero Fasha meningkat sesuai Level sekaligus memberikan efek membekukan target selama 0.7 detik serta agar bisa mempermudah mengalahkan musuh. Untuk Battle Spell Flicker ini dapat membantu hero Fasha berpindah tempat (Teleport), apabila hero Fasha sedang keadaan kritis dan tidak bisa menggunakan skill 1 untuk kabur dikarenakan masih Cooldown.

Untuk rekomendasi penggunaan Emblem bisa menggunakan Magic Emblem atau Mage Emblem.

- Tutorial, Tips, dan Cara melakukan Battle atau Pertarungan Menggunakan Hero Fasha

Untuk memaksimalkan dan memudahkan dalam penggunaan hero Fasha untuk sebuah pertarungan bisa mengikuti tutorial, tips, dan cara berikut ini:
  1. Gunakan skill 1 untuk kabur atau melakukan penyergapan. Skill 1 milik hero Fasha ini sangat mudah digunakan untuk kabur apabila keadaan hero Fasha terdesak, Skill 1 milik hero Fasha ini memungkinkan Fasha dapat bergerak melewati medan-medan yang bertembok. Kamu juga bisa melakukan penyergapan menggunakan skill 1 ini apabila musuh mencoba teleport melewati medan-medan yang bertembok. Gunakanlah selalu skill 1 ini untuk meningkatkan Magic Power sebesar 30 poin dari efek pasifnya.
  2. Gunakan skill 3 (ultimate) untuk melakukan serangan diam-diam. Area skill yang cukup luas dari skill 3 ini memungkinkan kamu bisa mengarahkan skill 3 ini mulai dari area semak-semak secara terus-menerus sampai hero musuh bisa dikalahkan.
  3. Gunakan kombo skill 3-2-1 pada saat ingin mengalahkan musuh dan pada saat Gank/berkelompok. Seranglah musuh dengan skill 3 (ultimate) secara terus menerus, di saat musuh hampir kalah, kamu bisa langsung gunakan skill 2 di saat masih keadaan ultimate untuk mencegah musuh kabur dari area ultimate dan agar berhasil untuk mengalahkannya. Apabila belum berhasil mengalahkan musuh bisa menggunakan skill 1 untuk mengejarnya dan lanjutkan kembali serangan terhadap musuh sampai berhasil dikalahkan.
Itulah tutorial, tips, dan cara menggunakan hero Fasha. Pergerakan bebas yang bisa melewati apapun berkat skill 1 yang dimilikinya serta kemampuan skill 3 (ultimate) yang bisa digunakan secara terus-menerus dengan area yang luas selama 13 detik, bisa dikatakan hero Fasha adalah salah satu hero yang lumayan tangguh dalam kondisi Gank/berkelompok. 

0 komentar:

Posting Komentar