Jumat, 26 Januari 2018

build airi Aov yang bikin lawan kamu ngerii

Damage yang besar dalam menghabisi lawan dengan cepat menjadi kelebihan Airi dibandingkan warrior lainnya.



Hero berpenampilan ala Ninja, Airi, saat ini sedang menjadi hero favorit yang dimainkan gamer di Arena of ValorDamage yang besar dalam menghabisi lawan dengan cepat menjadi kelebihan Airi dibandingkan warrior lainnya. Dengan kemampuannya, Airi sangat cocok mengambil jalur hutan alias berperan sebagai jungler.
Untuk menjadi Airi sebagai ninja yang cepat menghabisi lawan, dia harus dipasangan dengan item dan Arcana yang meningkatkan atribut physical attack, attack speed dan armor pierceyang cukup besar. Apa saja item dan Arcana yang direkomendasikan untuk Airi? Simak langsung di bawah ya.

Rekomendasi Item

sumber gambar: tangkapan layar in game
Airi membutuhkan tambahan atribut physical attack dan attack speed serta armor pierce dari item yang digunakan. Berikut adalah kombinasi item yang direkomendasikan untuk Airi.

Leviathan

sumber gambar: aov.garena.co.id
Sebagai jungler, Airi harus dipasangkan dengan item jungling. Leviathan menjadi pilihan ideal karena tambahan maksimum HP akan didapatkan, selain pasif Flame yang akan menimbulkan magic damage ke musuh yag berada di sekitar.

Hermes’ Select

sumber gambar: aov.garena.co.id
Untuk menyokong mobilitas ala ninja dari Airi, sepatu yang direkomendasikan adalah Hermes’ Select. Dengan sepatu ini, Airi akan mendapatkan movement speed tambahan saat berada di luar pertarungan.

Rankbreaker

sumber gambar: aov.garena.co.id
Selanjutnya Airi sangat cocok dipasangkan dengan Rankbreaker. Selain tambahan atribut physical attack dan cooldown reduction, Airi akan mendapatkan tambahan pasif armor pierceyang semakin besar berdasarkan pengingkatan level.

Fafnir’s Talon

sumber gambar: aov.garena.co.id
Seorang ninja identik dengan serangan yang sangat cepat. Oleh karena itu, Airi cocok dipasangkan dengan Fafnir’s Talon. Tambahan attack speed yang cukup besar akan didapakan Airi, selain physical attack dan life steal.

Muramasa

sumber gambar: aov.garena.co.id
Untuk meningkatkan atribut armor pierce, Muramasa menjadi pilihan yang tepat untuk Airi. Selain itu, jeda skill Airi akan semakin cepat dengan adanya cooldown reduction dan serangannya akan semakin sakit dengan tambahan physical attack.

Frost Cape

sumber gambar: aov.garena.co.id
Terakhir, Airi bisa dipasangkan dengan Frost Cape. Item defense ini memiliki efek membuat lawan kerepotan karena pengurangan attack speed sekaligus damage ke area sekitar Airi.

Damage yang besar dalam menghabisi lawan dengan cepat menjadi kelebihan Airi dibandingkan warrior lainnya.

Rekomendasi Arcana

sumber gambar: tangkapan layar in game
Untuk memperkuat Airi di awal pertarungan, dia wajib mendapatkan tambahan physical attackyang tinggi dan critical rate yang cukup tinggi dari Arcana yang dipasangkan. Berikut adalah kombinasi Arcana yang direkomendasikan untuk Airi.

Rune of Attack: Sword

sumber gambar: aov.garena.co.id
Untuk menambahkan physical attack maksimal, Arcana Sword sangat tepat mengisi Rune of Attack. Tambahan physical attack akan membuat damage yang dihasilkan Airi cukup untuk menghabisi monster hutan dan lawan dengan cepat di awal pertarungan.

Rune of Support: Throne

sumber gambar: aov.garena.co.id
Setelah mendapatkan tambahan physical attack yang besar, Airi membutuhkan tambahan critical rate. Arcana Throne sangat tepat dipasangkan pada Rune of Support karena menambahkan atribut critical rate, serta maksimum HP.

Rune of Protection: Dragon’s Claw

sumber gambar: aov.garena.co.id
Melengkapi kemampuan Airi, tambahan physical attack dan armor pierce dari Arcana Dragon’s Claw sangat cocok mengisi Rune of Protection. Dengan kedua atribut ini, serangan Airi akan menjadi sangat sakit untuk awal pertarungan.
Itulah kombinasi item dan Arcana yang direkomendasikan untuk Airi. Sebagai warrior yang memiliki damage sangat besar, posisikan Airi sebagai jungler. Keberadaannya yang tidak terdeteksi akan membuat lawan takut dan waspada terhadap potensi gank dari Airi. Maksimalkan efek stun dari Spin, dan lanjutkan serangan dengan Shadow dan Dragon Spirit, maka lawan bisa dihabisi dengan cepat!

0 komentar:

Posting Komentar