Kamis, 18 Januari 2018

Alpha merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki potensi DPS terbaik lho! Build Alpha

Alpha merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki potensi DPS terbaik lho! Yuk simak build-nya di bawah ini!



Alpha merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang mampu melakukan inisiasi yang baik. Ia memiliki skill yang mampu menghasilkan damage lumayan tinggi dengan cooldown yang cepat. Ditambah dengan skill Force Swing miliknya yang mampu menyembuhkan HP Alpha dan tambahan attack speed setiap unit yang terkena skill ini, ia mampu bertahan hidup dan menghabisi musuh dengan cepat.
Sejak kemunculannya di Mobile Legends, ia mendapatkan nerf bertubi-tubi sampai membuat potensinya berkurang. Lalu akhirnya Moonton memutuskan untuk memberikan buff kepada Alpha agar potensinya di dalam game muncul kembali. Berikut ini adalah build Alpha DPS terbaik saat ini. Penasaran apa saja item-nya? Yuk langsung simak di bawah.

Bloodlust Axe

sumber : in-game screenshot
Berkat skill Alpha yang memiliki cooldown cepat, Bloodlust Axe menjadi item utama di build kali ini. Item ini memberikan sejumlah physical damage dan juga cooldown reduction yang membuatnya mampu menggunakan skill lebih sering. Ditambah dengan efek lifesteal dari skill sebesar 20% yang membuatnya bisa bertahan hidup lebih lama.

Warrior Boots

sumber : in-game screenshot
Untuk item movement, Warrior Boots adalah pilihan terbaik untuk membuat Alpha bertahan hidup lebih baik. Item ini memberikan tambahan 22 armor dan physical defense sampai dengan 25 tergantung dari berapa kali ia menerima damage.

Hunter Strike

sumber : in-game screenshot
Selanjutnya adalah Hunter Strike yang memberikan tambahan physical damage dan cooldown reduction yang membuat skill Alpha lebih sakit dan lebih mudah untuk di-spam. Ditambah dengan tambahan movement speed setelah melakukan sejumlah basic attack yang membuat Alpha mudah untuk mengejar musuh.

Malefic Roar

sumber : in-game screenshot
Malefic Roar memberikan sejumlah physical damage dan physical penetration sehingga Alpha dapat membunuh musuh lebih cepat dengan kombinasi Force Swing miliknya. Belum lagi tambahan efek pasif yang memberikan ekstra damage ke Tower yang membuat Alpha tidak hanya menjadi DPS yang mengerikan tapi juga pusher yang sangat kuat.

Blade of Despair

sumber : in-game screenshot
Item wajib para DPS ini menjadi item damage terakhir dari Alpha. Blade of Despair memberikan physical damage yang sangat besar, attack speed yang cukup baik dan critical chance. Ditambah dengan efek pasif item ini yang memberikan tambahan damage 10% saat berada di status abnormal dari skill ultimate-nya, Alpha dapat melakukan inisiasi dan menghabisi musuh seketika.

Immortality

sumber : in-game screenshot
Sebagai initiator, Alpha tak jarang melakukan kesalahan saat melakukan inisiasi yang justru membuatnya mati. Immortality membuat Alpha dapat hidup kembali dan mengisi darahnya lagidengan skill miliknya. Item ini juga memberikan sejumlah HP dan magic resistance yang membuat Alpha tidak mudah mati melawan hero mage.
Itulah tadi build Alpha full DPS terbaik saat ini. Item ini juga merupakan rekomendasi dari beberapa pemain pro dengan winrate di atas 50% lho! Selamat mencoba ya!

0 komentar:

Posting Komentar