Rabu, 03 Januari 2018

Item Taka Vainglory High Damage!



Hero Taka adalah hero assassin dengan playstyle hit and run. Kemampuannya dapat membunuh hero musuh secara cepat dan menghilang tanpa jejak. Untuk memaksimalkan potensinya tersebut, maka kamu harus membuat item yang tepat. Kali ini saya akan membagikan Taka build CP, agar hero Taka kamu menjadi hero assassin yang sangat mematikan sekaligus hero yang sangat licin. Langsung saja, inilah keenam item build CP Taka kali ini.

Tension Bow




Dengan item Tension Bow, dalam 6 detik kamu dapat menghasilkan damage tambahan dari basic attack kamu. Item yang sangat cocok digunakan oleh hero Taka dalam awal permainan dan mengingat hero Taka adalah hero dengan playstyle hit and run. Oh ya, Tension Bow sangat cocok digunakan oleh hero Taka meskipun kali ini adalah guide CP build.

After Shock




Kamu dapat menghasilkan damage sebesar 15% HP musuh dengan basic attack kamu setelah mengeluarkan kemampuan kamu. Sangat cocok dikombokan dengan item Tension Bow. Setelah membeli kedua item ini, kamu akan dapat menghasilkan damage yang luar biasa ketika melakukan basic attack. Dikarenakan damage yang dihasilkan dari presentase HP musuh, maka kamu akan menghasilkan damage yang luar biasa meskipun musuh tersebut adalah tanker.

Journey Boots




Item paling cocok digunakan oleh Hero Taka. Dengan sepatu ini, Taka akan semakin lincah dan membuat musuh susah untuk menangkap hero satu ini. Selain itu, dengan sepatu ini kamu dapat melakukan ganking dengan sangat mudah.

Shatterglass




Item penambah Crystal Power yang sangat tinggi. Dengan Crystal Power yang tinggi, maka Taka akan dapat meregenerasi HP dengan tinggi juga. Hal itu membuat Taka menjadi lebih dapat bertahan lama dalam perperangan dengan tim lawan. Selain itu, pastinya damage dari semua kemampuan Taka akan bertambah tinggi juga.

Alternating Current




Setelah meningkatkan Crystal Power yang cukup besar, maka saatnya kamu membeli item ini. Dengan item ini, kamu dapat menghasilkan bonus damage 70% Crystal Power dari serangan basic attack kamu. Menjadikan serangan basic attack Taka menjadi lebih mengerikan lagi.

Defense Item




Untuk defense item, kamu dapat menggunakan Aegis ketika musuh mempunyai build item CP. Tetapi ketika musuh mempunyai banyak build WP, kamu dapat menggunakan Metal Jacket. Jika musuh mempunyai build attack speed, maka kamu memerlukan defense item bernama Atlas Pauldron.

0 komentar:

Posting Komentar